Mar 12, 2016

Review Makanan Kucing: Whiskas Junior Wet Food

Dear all feliners. Kali ini The Cat Sound akan mereview makanan kucing yang sangat terkenal diantara feline guardians, yep, Whiskas. Whiskas ini bisa jadi makanan kucing yang paling banyak dihafal oleh feliners dan orang awam. Yang akan direview adalah Whiska Junior wet food. Check it out!

 
Packaging & Price
Whiskas Junior varian wet food cuma punya kemasan 85 gram. Biasanya satu bungkusnya dijual harga mulai dari IDR 4,500 sampai IDR 7,000 tergantung tempat serta lokasi membeli.

Flavor
Rasa yang ada adalah rasa Tuna & Mackerel. Aku sempet mikir kenapa rasa makanan kucing buat kitten rasanya rata-rata Tuna, Mackerel, Salmon tanpa campuran ikan lan. Biasanya rasa makanan kucing adult lebih beragam, bisa ikan panggang, seafood, chicken tuna dan lainnya. Aku sendiri menyimpulkan, kitten ini baru bisa makan dan mengenali makanan kucing. Jadi dibuat rasa yang masih original buat makanan awal para kitten sebelum mereka dewasa.

Texture & Ingredients
Tesktur Whiskas Junior lebih lembut dari Whiskas adult. Mungkin Whiskas Junior di design buat gigi si kitten yang masih lemah dan ga kuat makan makanan keras. Potongan ikan-ikan kecilnya juga lebih kecil. Whiskas Junior punya banyak jelly cair di dalam makanannya.
Warna dari tiap varian rasa berbeda. Whiskas Junior rasa Tuna warna makannnya merah dan yang rasa Mackerel warnanya lebih pucat. Aromanya hampir sama, ikan gitu. Satu bungkus Whiskas Junior isi 85 gram biasanya habis 1 hari. Aku kasih Whiskas Junior ga cuma buat kittens, tapi kucing adult juga doyan. Aku sih kasih wet cat food ini sehari satu sampai dua kali. Kalau dikasih kebanyakan, nanti si kucing jadi manja dan ga mau makan dry food. Berikut ingredients yang ada dalam Whiskas Junior :


Cat Point of View
Kucingku semuanya suka, mulai Thomas, Lela, Izzy & Gizmo. Aku sering juga ngasih wet food buat kucing domestic aku taruh diluar balkon kamar. Maklum, balkon kamar sering jadi hotelnya kucing domestic. Mereka juga doyan. Sampai saat ini belum pernah kucingku menolak Whiskas Junior. Coba aja ada kemasan isi yang lebih besar kayak Whiskas adult, ga perlu beli Whiskas Junior sachet terlalu banyak. Menurut rekomendasi beberapa shop keeper pet shop, lebih bagus lagi kalau Whiskas Junior wet food juga dimakan barengan Whiskas Junior dry food. Tapi ga dimakan juga ga apa-apa.

Conclusion
Whiskas Junior ini sangat disukai sama kucing dewasa dan kittenku. Mereka sangat suka dan juga ga pernah menolak Whiskas Junior!

1 comment:

  1. Ada kitten yang dateng ke rumah aku kasih wet food doyan banget, tapi pas dikasih yang dry gak doyan samsek. Terus coba kasih ke kucing dewasa juga sama gak doyan dry food

    ReplyDelete