Feb 18, 2016

Rangkaian Acara Peringatan Ulang Tahun Graha Satwa Lestari Pet Shop Semarang

Dear feliners. Buat feliners yang tinggal di kota Semarang dan sekitarnya pasti ga asing dengan pet shop yang satu ini. Selain pet shop, tempat ini juga merupakan klinik hewan, salon hewan dan juga pet hotel loh! Lengkap banget kan? Teng tereng…… Graha Satwa Lestari! Yes, pet shop terkenal di kota Semarang ini akan mengadakan rangkaian acara untuk memperingati ulang tahunnya yang ke 17 tahun! Wow! Udah lama banget berdirinya, mau samaan dengan umur aku (padahal umur Krissy udah 22 tahun hihi :D).

Sekilas cerita tentang Graha Satwa Lestari. GSL ini berdiri sejak 17 tahun lalu, mulai dari buka pet shop di rumah sampai sekarang yang udah 2 bangunan yaitu bangunan permanen rumah yang digunakan untuk klinik, salon dan pet hotel dan bangunan ruko yang berlokasi tepat di depan klinik. GSL punya vetenarian yang banyak dan semuanya oke! Pertama kali aku melihara kucing ya beli perlengkapan kucingnya di GSL.

Buat tahu rangkaian acara ulang tahun Graha Satwa Lestari, berikut gambar flyer-nya : 

Seru banget kan acaranya? Yang paling aku suka ada Konsultasi Hewan Kesehatan Gratis, Kontes Foto dan Gathering Client & Mini Seminar. Buat feliners yang mau ikutan acaranya bisa hubungi kontak serta nomor telepon yang tertera di kanan bawah flyer. By the way, aku juga akan ikut Mini Seminar ‘Daily Care of Geriatric Pet’ loh! Tertarik buat mengikuti seminar ini karena pingin tahu perawatan kucing senior. Kebetulan juga nih aku punya kucing senior, Lela yang usianya udah 10 tahun. WOOHOO! Yang mau ikutan kontes foto juga bisa join loh. Temanya adalah My Pet My Family dan My Awkward Pet. Biaya registrasi hanya IDR 20,000! Semoga melalui acara yang diselenggarakan oleh Graha Satwa Lestari ini, para feliners semua bisa menambah teman dan menambah jalinan persaudaraan sesama pecinta kucing. See you there feliners! Mark your date ya! Ciao!

No comments:

Post a Comment